Sabtu, 21 April 2012

DOWNLOAD VANBASCO UNTUK KARAOKE


Zaman sekarang ini, banyak tempat karaoke khususnya daerah perkotaan dan pinggiran.. he.. he.., peminatnya pun banyak dari anak-anak, para remaja, sampai yang tua-tua pun ikut-ikutan. Mereka menjadikannya sekedar menghilangkan rasa stress atau hiburan atau bahkan ada yang menjadikan sebagai hobi. Ada gak sih tempat karoke gratis ?. Jawabannya ada, dimana ??. Di rumah masing-masing (he.. he..), Langsung simak !!.

Karaoke mulai di Kansai, Jepang, pada tahun 1984, dan dengan cepat menyebar ke popularitas di seluruh dunia. Tidak sulit untuk menemukan sebuah bar hosting "Malam Karaoke" atau "Kontes Karaoke." Penyanyi Wannabe berduyun-duyun ke bar ini dan berbaris untuk sibuk keluar jumlah mereka terbaik untuk sesaat mikro-ketenaran. Apa daya tarik menggila Karaoke? Apakah saat itu dalam sorotan?

Ternyata tidak, dilihat dari popularitas jenis baru Karaoke: Karaoke komputer. Ini lebih mungkin bahwa, cukup sederhana, orang hanya suka menyanyi hati mereka keluar. Menurut "Scene Karaoke," sebuah majalah California yang telah berkembang menjadi 40.000 sirkulasi nasional, ada dua jenis orang di dunia: "orang yang suka menyanyi dan orang yang belum menemukan mereka suka menyanyi belum. " Dengan Karaoke komputer, Anda dapat menjadi bintang dalam privasi rumah Anda sendiri. Software karaoke menyediakan sarana bagi pengguna untuk mendengar musik latar belakang dan melihat lirik menyala pada biliar.


Dilihat oleh jumlah situs Web untuk penggemar Karaoke komputer, ini adalah tren populer dalam hiburan komputer. Untuk mengubah komputer Anda menjadi mesin karaoke 'jammin' a slammin, Anda harus memiliki perangkat lunak untuk memutar file (seperti Karaoke Player vanBasco ini). Meskipun Anda dapat menggunakan pemutar MIDI biasa, untuk mendengarkan musik, maka Anda tidak akan dapat melihat lirik. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang aspek teknis. 

Selanjutnya Anda harus men-download beberapa file lagu. Sebagian besar berkas akan datang zip, yang berarti mereka telah dikompresi untuk download cepat. Untuk 'unzip' file lagu, gunakan program dekompresi, seperti WinZip, dan kemudian memuat lagu ke pemutar Anda.

Kemudian, mengundang semua orang yang Anda ketahui ke ruang komputer Anda (atau harus kami katakan, Swingin Anda lounge?) Dan meminta mereka untuk duduk dan bersantai. Sajikan minuman. Meredupkan lampu. Tekan bermain. Sekarang bernyanyi hati kecil Anda keluar untuk semua orang ... Anda bahkan lebih baik dari yang Anda pikirkan. Klik link ini untuk download VANBASCO 
  

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice share brother, ijin sedot yahh...

Nur Ikhsan mengatakan...

Bagus artikelnya ^_^

Share juga 6000 Lagu Midi Karaoke Full Lirik (1 Link Download)

http://karaokemidiku.blogspot.com

Posting Komentar